Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

PATAH HATI

Seiring waktu yang berlalu.....
Pergi membawa rasa cintamu kepadaku
Kini...,
Cinta hany tinggal kenangan yang tersimpan di musium hati ini
Janji manis tinggallah janji,
Dahulu kata-katamu menyejukkan hatiku,bagaikan siraman air dari surga, menghanyutkan hatiku mengalir menuju muara cintamu, cinta yang dulu aku agung-agungkan yang begitu aku banggakan dan aku harapkan sebagai penenang hati yang sedang ber gelora
Tapi kini....
Semuanya hilang bagaikan di terjang badai, badai cinta yang lain, yang begitu bergelora menerjang teguhnya rasa cintamu padaku, dan akhirnya semua hilang tersapu rasa cinta itu
Sakit memang di tinggal cinta
Tapi siapalah diri ini...?
Aku hanyalah seorang yang tak ber arti bila di bandingkan dengan dia
Yang lebih segalanya di banding aku
Tapi,satu hal yang harus kamu tahu...!
Mungkin cintaku lebih tulus di bandingkan cintanya
Tak usah kau pikirkan perasa'anku yang telah hancur luluh dan tinggal puing-puing kesedihan yang menyayat rasa,biarlah luka ini mengering bersama bergulirnya sang waktu
Pilihlah dia jika itu dapat membahagiyakan hatimu kasih...!
Cintailah dia sepenuh hatimu, janganlah kau jadikan dia tempat persinggahan sementara untuk cintamu
Sebagai laki-laki aku tak akan menangis,akan aku hadapi semua ini sebagai ujian untuk mengasah rasa besar hatiku untuk dapat menerima kekalahan dengan berlapang dada
Dan yang terakhir aku mengharapkan dn'a dari mu agar aku mendapatkan pengganti dirimu, yang lebih baik dan benar-benar mencintaiku dan mungkin bersahabat itu lebih baik untuk kita
Terima kasih telah mengenalkan sakitnya patah hati padaku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar